Kerap Beraksi, Polisi Amankan Pelaku Begal Payudara di Cinere

0
113

www.depoktren.com–Aparat kepolisian Polresta Depok mengamankan pelaku begal payudara, Riyan Apriyanto (35) yang melakukan aksinya di Jalan Perumahan Megapolitan Estate Cinere, Limo, Kota Depok.

“Berdasarkan ciri-ciri yang dilaporkan korban dan berdasarkan rekaman CCTV, pelaku berhasil diringkus saat melakukan aksinya yang kedua kali oleh Satpam Perumahan Megapolitan Estate Cinere,” ujar Kasubbag Humas Polresta Depok, AKP Firdaus, di Mapolresta Depok, Jumat (6/12/2019).

Aksi perbuatan cabul, pelaku begal payudara yang kedua kalinya ini dengan korbannya seorang ibu rumah tangga berinisial Ros (38) warga Cinere, Limo Depok.

“Korban sendirian dan sedang berjalan kaki dan berpapasan dengan pelaku yang sedang menggunakan sepeda motor lalu pelaku meremas payudara korban dan korban teriak lalu pelaku kabur. Terekam, pelaku kabur menggunakan motor bernomor polisi B 6456 EIX,” jelasnya.

Firdaus menuturkan, setelah melarikan diri ternyata pelaku ke lokasi yang sama untuk meremas payudara wanita lainya. Tetapi pihak keamanan perumahan yang sudah mengenali wajah pelaku langsung meringkusnya.

“Pelaku masih menjalankan pemeriksaan secara intensif di ruang unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA). Hasil pemeriksaan sementara pelaku merasa nafsu dan puas setelah memegang payudara korban,” terangnya.

Pelaku akan dijerat Pasal 289 KUHP dan 281 KUHP. “Pelaku melakukan tindak pidana perbuatan cabul dengan kekerasan atau ancaman kekerasan dan dengan sengaja melanggar kesusilaan di depan umum dengan ancaman sembilan tahun penjara,” tegas Firdaus. (Wahyu Gondrong)

113 total views, 3 views today

LEAVE A REPLY