Digelar Lomba Parade Kasidah, Dijadikan Ajang Silahturrahmi Majelis Taklim

0
128

www.depoktren.com–Badan Koordinasi Majlis Taklim Masjid (BKMM) Kota Depok menggelar Lomba Parade Kasidah yang berlangsung di Gedung MUI Depok, Selasa (10/12/2019). Kegiatan tersebut sekaligus memeriahkan HUT ke-13 BKMM Kota Depok.

Hadir dalam acara pembukaan Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna. “Kegiatan ini bagus sekali, banyak terdapat nilai edukasinya. Kemudian juga yang tidak kalah pengting adalah nilai silahturrahminya,” kata Pradi seusai membuka lomba di Gedung MUI Kota Depok, Selasa (10/12/2019).

Lomba yang diikuti 24 peserta dari 11 kecamatan se-Kota Depok. “Saya berharap kegiatan ini dapat memotivasi masyarakat untuk terus melestarikan dan meningkatkan musik yang bernuansa Islami,” terang Pradi.

Menurut Pradi, kegiatan tersebut merupakan bentuk implementasi nilai-nilai agama, sebagai perwujudan visi Kota Depok yang bernafaskan keagamaan. “Semoga kegiatan ini terus hadir, tumbuh dan terus berkembang di kalangan warga Kota Depok dan memang sesuai dengan visi misi Kota Depok yang relegius,” tuturnya.

Ketua Pelaksana Lomba, Umilatul Khodijah mengatakan bahwa tujuan dari penyelenggaraan lomba tak lain untuk menyemarakkan HUT ke-13 BKMM Kota Depok juga sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. “Kami juga mengharapkan agar kegiatan ini dapat dijadikan ajang silahturrahmi antar majelis taklim se-Kota Depok,” harapnya. (Aan Humaidi)

 128 total views

LEAVE A REPLY