Dinas PUPR Depok Gelar Tata Ruang Expo

0
430

www.depoktren.com–Peringati Hari Agraria dan Tata Ruang (Hantaru) Nasional pada setiap 8 November, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Depok akan menggelar kegiatan Tata Ruang (Taru) Expo. Kegiatan akan dilaksanakan pada 19 Desember 2019 di Ballroom Hotel Santika Depok.

“Ini merupakan imbauan yang diberikan Kementerian Agraria dan Tata Ruang, agar setiap kota/kabupaten melaksanakan kegiatan untuk memperingati Hantaru 2019. Untuk Kota Depok, ini kegiatan pertama yang kami selenggarakan,” ujar Kepala Bidang Tata Ruang dan Jasa Konstruksi Dinas PUPR Kota Depok, Putri Mirmasari, di Kantor Dinas PUPR Kota Depok, Kamis (12/12/2019).

Menurut Putri, berbagai rangkaian kegiatan dilaksanakan, seperti lomba fotografi dan videografi. Sedangkan acara puncak tanggal 19 Desember akan digelar talkshow dengan tema ‘Menuju Tata Ruang Kota Depok Maju, Bagi Sumber Daya Manusia Unggul dan Modern’.

“Talkshow diperuntukan bagi kalangan umum. Seperti akademisi, pengamat tata kota, mahasiswa dan masyarakat. Namun, kami batasi jumlahnya yakni hanya 150 orang karena keterbatasan tempat,” jelasnya.

Untuk informasi lebih lanjut, masyarakat bisa mengakses melalui Instagram @hatarudepok_2019 atau menghubungi panitia di whatsapp dengan nomor 0858-8545-3297 (Dinni).

“Melalui kegiatan ini, masyarakat bisa mendapatkan informasi mengenai tata kota di Kota Depok. Mudah-mudahan acara ini bisa membuka wawasan peserta yang hadir dan diharapkan juga mereka bisa memberikan masukan untuk kemajuan Kota Depok yang lebih baik lagi,” terang Putri. (Wahyu Gondrong/Siska Thresia)

 428 total views

LEAVE A REPLY