Tim Panahan KPM Depok Boyong 11 Emas di Ajang Indonesia Memanah

0
206

www.depoktren.com–Tim Panahan Klinik Pendidikan MIPA (KPM) Cabang Kota Depok mengukir prestasi, memboyong 11 medali emas, 7 medali perak, dan 1 medali perunggu di ajang Indonesia Memanah yang berlangsung pada 13-15 Desember 2019.

Indonesia Memanah adalah festival panahan pemula bergengsi tingkat nasional, yang diadakan setiap setahun sekali oleh DSR Archery Club- Indonesia Archery Schools Program dengan tujuan sebagai ajang silahturahim seluruh binaan klub, komunitas dan ekstrakurikuler.

Kepala Pelatih Tim Panahan KPM Cabang Depok, Zulfa Defison mengucap rasa syukur atas prestasi yang telah diraih. Menurutnya, hasil tersebut merupakan kerja sama tim yang dilakukan tim pelatih, kegigihan atlet, dan dukungan serta doa dari orang tua peserta.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukung dan mendoakan atas perjuangan tim panahan KPM Cabang Depok,” ujar Zulfa, Senin (16/12/2019).

Dia menjelaskan bahwa sebelum mengikuti perhelatan Indonesia Memanah, para peserta terlebih dahulu mengikuti latihan dan Sertifikasi Kemahiran Memanah (SKM).

“Semoga dengan hadirnya pembinaan kelas memanah seikhlasnya yang diadakan KPM Cabang Depok dan mengikuti berbagai kompetisi memanah dapat memacu generasi muda untuk menyenangi olahraga memanah,” jelas Zulfa.

Praih medali emas, Ilham Bintang Abimanyu mengucap syukur atas prestasi dan pengalaman yang didapat. “Seru dan menyenangkan. Meskipun awalnya tegang melihat banyak peserta, tapi lama-kelamaan bisa berkenalan dengan peserta dari klub lain. Terima kasih orang tuaku dan coach yang sudah memberikan arahan selama kompetisi,” ucap Ilham. (Aan Humaidi)

206 total views, 3 views today

LEAVE A REPLY