Api Ludeskan 5 Kios di Jalan Margonda Depok

0
323

www.depoktren.com–Kebakaran menghaguskan 5 kios pedagang dekat pusat perbelanjaan Depok Town Square (Detos), Jalan Margonda, Depok, pada Selasa (17/12/2019) pukul 06.30 WIB.

TItik api diduga bersumber dari kios pedagang ketoprak sekira pukul 07.00 WIB. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Kejadian ini sempat membuat arus lalu lintas dari arah Depok menuju Jakarta macet cukup parah. Api sendiri baru berhasil dipadamkan sekira pukul 07.55 WIB.

“Tadi macet cukup parah, tapi sekarang Alhamdulillah sudah terurai, sudah lancar,” kata Perwira Satlantas Polres Metro Depok, Iptu Fitri.

Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kota Depok menerjunkan 28 personel dan menghabiskan 14 ribu liter air untuk memadamkan api sejak pukul 06.37 WIB hingga 07.55 WIB.

“Api menghanguskan lima kios rumah makan. Tidak ada korban jiwa dan luka. Penyebab kebakaran diduga akibat korsleting listrik atau arus pendek, dengan total kerugian ditaksir sekitar Rp 800 juta,” ujar Kepala Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Depok, Gandara Budiana. (Siska Thresia)

 324 total views

LEAVE A REPLY