Diundang Petinggi Hanura, Siti Nur Azizah Kantongi Dukungan Oso Maju Tangsel

0
93

www.depoktren.com–Siti Nur Azizah, bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan pada Pilkada 2020 mendatang bertemu dengan petinggi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Senin (16/12/2019).

Dalam pertemuan di Hotel Royal Kuningan, Jakarta itu, Azizah berbincang langsung dengan Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang, yang didampingi Ketua Tim Pilkada Pusat (TPP) Prof Ferdinand Nainggolan, Sekjen Harry Lotung Siregar, Wakil Ketua Umum Dr. Yus Usman Sumanegara, dan Wakil Ketua TPP Mulyadi Tamsir.

Usai pertemuan, Puteri Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin itu mengatakan, bahwa dirinya mendapatkan dukungan untuk maju sebagai bacalon Wali Kota Tangerang Selatan dari petinggi partai tersebut.

“Kehadiran saya dalam pertemuan itu karena saya diundang untuk membicarakan niat dan tekad saya yang maju sebagai bakal calon Wali Kota Tangsel. Alhamdulilah, Pak OSO menyatakan mendukung saya,” ungkap Azizah.

Selain itu, lanjutnya, OSO juga berpesan kepada dirinya untuk merangkul semua elemen, termasuk Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Tangsel.

“Pesan beliau (OSO), kalau saya maju (sebagai bakal calon Wali Kota Tangsel), wajib menang. Ini dukungan yang luar biasa,” tambah perempuan yang setiap hari ngampung di Tangsel tersebut.

Usai pertemuan itu, kata Azizah, ia akan segera berkomunikasi dengan Pengurus DPC Hanura Tangsel untuk membicarakan langkah ke depan.

“Insyallah dalam waktu dekat saya akan segera bertemu sahabat-sahabat saya di DPC Hanura Tangsel,” pungkasnya. (Mastete)

 93 total views

LEAVE A REPLY