Warga Diminta Bersabar, Ada Proyek Betonisasi di Jalan Camar

0
112

www.depoktren.com–Pekerjaan Proyek betonisasi Jalan Camar yang merupakan jalan penghubung wilayah Perumnas Depok I ke arah Jemblongan, Kecamatan Pancoranmas sementara di tutup. Hal ini di lakukan guna untuk mempercepat proyek yang sedang dilaksanakan.

“Pengecoran Jalan Camar dilaksanakan sesuai prosedur, sebelum pengecoran dilaksanakan kami sudah koordinasi dengan aparat lingkungan baik Itu RT/RW dan LPM,” ujar Pelaksana Proyek, Melva, Selasa (17/12/2019).

Selanjutnya, kata Melva, LPM koordinasi dengan pihak Bimas dan Babinsa untuk memberitahukan kalau Jalan Camar ditutup sementara hingga Rabu (18/12/2019). “Direncanakan, Kamis (19/12/2019) sudah bisa dilalui karena beton yang di gunakan jenis FS 45 (tiga hari pengecoran sudah bisa di lalui) oleh para pengendara seperti biasanya,” jelasnya.

Melva juga meminta para pengendara baik itu roda dua maupun roda empat untuk bersabar dengan adanya kegiatan proyek yang sedang berlangsung, khususnya warga Depok yang pada akhirnya berdampak pada kemacetan.

“Kami dari pihak pelaksana memohon maaf atas terganggunya perjalanan warga Depok khususnya dalam beberapa hari ke depan,” ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa telah terjadi kemacetan total di Jalan Camar karena diduga kurang sosialisasi dan hasil betonisasi banyak yang retak-retak. “Hasil pengecoran jalan yang retak-retak akan kami rapihkan. Itu karena sebelum beton kering sudah ada yang melintas,” terang Melva.

Kadis PUPR Kota Depok Dadan Rustandi meminta warga bersabar akibat terganggu kelancara lalin di sejumlah lokasi pengerjaan jalan dan jembatan.

“Kami, atas nama pemerintah minta pengertian dan kesabaran warga sebab adanya penutupan dan pengalihan arus lalin tak dapat dihindari. Dari sejak petengahan tahun sampai akhir tahun 2019. Namanya juga pembangunan pasti ada dampaknya, nah ini juga untuk kepetingan kita bersama. Untuk kualitas pekerjaan pasti kita akan cek. Jika pekerjaan jelek akan kita tegur,” pungkasnya. (Wahyu Gondrong/Rus)

 111 total views

LEAVE A REPLY