Kerahkan Intelijen Usut Ular Kobra, Wali Kota Depok Sukses Jadi Olokan Warganet

0
257

www.depoktren.com–Wali Kota Depok, Mohammad Idris dinilai sukses membuat warganet mengolok-oloknya terkait pernyataan yang akan mengerahkan intelijen untuk mengusut fenomena maraknya berkeliaran Ular Kobra di Kota Depok.

Langkah yang ditempuh Wali Kota Depok demi mengkaji fenomena itu cukup membuat publik terhenyak. Pasalnya, bukan melibatkan ahli reptil atau pakar biologi, justru akan melibatkan intelijen dan kepolisian.

“Kami sedang mengkaji faktornya itu apa bersama pihak Damkar dalam hal ini yang selalu ada siap siaga membantu masyarakat,” kata Idris di Hotel Bumi Wiyata, Beji, Depok, Senin (16/12). “Pihak kepolisian juga, pihak komunitas intelijen daerah. Sebenarnya ini ada apa fenomena alam atau apa,” tutur Idris kepada sejumlah wartawan di Hotel Bumi Wiyata Depok, Senin (16/12/2019).

Langkah Wali Kota Depok yang sungguh di luar ekspektasi ini pun langsung ramai dikomentari oleh warganet.

Salah satunya dari akun @rivanlee yang memberikan sebaris caption bernada sarkas. “I love Depok,” tulis warganet tersebut.

Beragam komentar pun langsung didulang dari unggahan tersebut.

Namun kebanyakan di antara mereka mengolok Wali Kota Depok yang dinilai memberikan solusi kurang masuk akal.

Depok is literally bekasi 2.0 or just advanced bekasi. BC THE WHOLE TOWN FULL OF LAUGHING STOCK,” kata @flow*******tr.

“Bangga jadi wargi Depok.. Relijius jenius. Tapi, kenapa ngga dituker aja ya, yg pas bagian macet di per4an lampu merah, intel yg dilibatkan.. Nah, pas bagian pencegahan ular kobra, disetel lagu pak walikota + suling india, insya Allah ular pada datang, berkumpul, dan nurut,” imbuh @ir*****y_, menyindir kembali keputusan Idris untuk memutarkan lagu karyanya sebagai “teman” lampu lalu lintas.

“Mungkin ini salah-satu alasan mengapa banyak yang curiga,” ujar @Imel***********ya.

“Intel fungsinya buat apa? Mata2in uler kobra????? Tkt uler nya maju pilkada apa gimana sihhh,” timpal @ano*****e_. (Siska Thresia/Wahyu Gondrong)

257 total views, 2 views today

LEAVE A REPLY