OB Dipatuk Anak Ular Kobra di Halaman Kantor Dinas PUPR Depok

0
538

www.depoktren.com–Korban teror ular kobra di Kota Depok, kembali bertambah. Total sudah 6 orang yang menjadi korban ular. Kali ini menimpa seorang office boy (OB) yang kakinya dipatuk anak ular kobra di halaman Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Depok, Kamis (19/12/2019) sekira pukul 18.30 WIB.

Korban Salman (25) dipatuk ular kobra saat mau ambil pesenan mie godok. Ular kobra berukuran kecil, kurang lebih 15 cm itu mematuk kaki kanan korban hingga berdarah.

“Iya kejadiannya tadi malam lagi pada lembur semua nya, ada saya dan pak Kadis PUPR. Salman Lagi mau beli makan malam itu buat semuanya, pas jalan diparkiran dipatuk ular,” terang Sekdis Dinas PUPR kota Depok, Citra Indah Yulianti.

Korban langsung dibawa ke RS Sentra Medika guna mendapat perawatan. Anak ular kobra yang mengigit Salman berhasil dimatikan.

“Salman merupakan OB di Bagian Keuangan Dinas PUPR Kota Depok yang sedang bekerja lembur membantu proses pencairan proyek,” ujar Kabid Sumber Daya Air (SDA), Denny Setiawan.

Sehari sebelumnya, Rabu (18/12/2019) sekira pukul 19.00 WIB, satu anak ular kobra berhasil ditangkap oleh wartawan juga di halaman parkir Dinas PUPR Kota Depok. Anak ular kobra tersebut kemudian dimasukan ke dalam botol kemasan air mineral.

Sementara itu, seorang anak pada Kamis (19/12/2019) juga menjadi korban dipatuk anak ular kobra saat sedang bermain di halaman rumahnya di kawasan Limo, Kota Depok.

Humas Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depok Setya Hadi mengatakan, bocah laki-laki berinisial B itu kekinian masih menjalani perawatan medis.

“Ada lagi pasien yang digigit ular, warga Limo. Sekarang sedang menjalani rawat inap,” terang Hadi. (Siska Thresia/Wahyu Gondrong)

 525 total views

LEAVE A REPLY