Antisipasi Ular Kobra, Pradi Apresiasi Warga Bersihan Lingkungan

0
115

www.depoktren.com–Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna mengapresiasi inisiatif warga bersihkan lingkungan. Kegiatan bersih lingkungan dilakukan juga untuk mengantisipasi maraknya ular kobra.

“Saya berharap juga agar kegiatan kebersihan limgkungan ini menjadi budaya yang selalu diterapkan secara berkelanjutan. Ini juga untuk antisipasi maraknya ular kobra,” ujar Pradi saat mengikuti kerja bakti bersama warga di RW 5, Kelurahan Beji, Kota Depok, Jumat (20/12/2019).

Menurut Pradi, menjaga kebersihan lingkungan bukan hanya tugas dari pemerintah kota saja. Tetapi juga peran serta seluruh masyarakat tentu sangat diharapkan. Karena dengan lingkungan yang bersih kesehatan akan terjaga. “Menjaga kebersihan itu dimulai dari diri kita sendiri. Kemudian baru kepada lingkungan sekitar,” tuturnya.

Pradi mengajak seluruh masyarakat, agar bersama-sama membantu pemerintah dalam mengatasi persoalan kebersihan lingkungan terutama ikut mengatasi masalah maraknya ular kobra.

“Mari sama-sama kita jaga lingkungan kita agar selalu bersih. Saya mengapresiasi atas kegiatan kerja bakti ini. Kegiatan itu tentunya dapat menjadi pemacu warga lain untuk senantiasa menggalakan gotong royong dalam menjaga kebersihan lingkungan,” pungkas dia. (Papi Ipul)

 115 total views

LEAVE A REPLY