Ada ‘Kolam Berenang’ di Jalan Margonda

0
251

www.depoktren.com–Hujan deras yang disertai angin mengguyur Kota Depok yang berlangsung selama dua jam menyebabkan sejumlah titik di Jalan Margonda banjir, Minggu (22/12/2019).

Hujan deras yang terjadi sejak pukul 14.00 WIB dan hingga pukul 17.00 WIB menyebabkan banjir dengan ketinggian hampir satu meter di depan SPBU Jalan Margonda yang tak jauh dari Detos.

Mobil dan motor yang terjebak banjir, mogok sehingga berdampak kemacetan total di sepanjang Jalan Margonda dan Jalan Juanda. “Lalulintas macet,” kata Kasat Lantas Polres Metro Depok, Kompol Sutomo.

Seorang warga, Kevin mengatakan kondisi Jalan Margonda, banjirnya sudah kayak kali yang airnya mengalir cukup deras yang tumpah dari Kali Cabang Tengah yang meluap. “Bisa buat berenang, kalau mau,” terangnya.

Banjir tidak hanya terjadi di beberapa titik di Jalan Margonda, tapi juga terjadi di Jalan Arif Rahman Hakim (ARH). Banjir yang cukup parah setinggi 40 centimeter mengakibatkan kemacetan mengular hingga Jalan Margonda, Jalan Nusantara dan Jalan Dewi Sartika. (Siska Thresia)

 250 total views

LEAVE A REPLY