Kasno Kecam Aksi Pemukulan Oknum LSM di Kantor Dinas PUPR Depok

0
618

www.depoktren.com–Ketua LSM Kapok, Kasno mengecam aksi pemukulan oleh oknum pengurus LSM DPP Penjara terhadap seorang kontraktor di Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Depok pada Sabtu (28/12/2019).

“Saya sebagai Ketum LSM Kapok sangat sangat menyesalkan terjadinya dugaan pemukulan terhadap salah satu masyarakat yang dilakukan oleh salah satu oknum LSM Penjara,” ujar Kasno dalam keterangan pers yang disampaikan ke depoktren.com, Minggu (29/12/2019).

Apalagi, lanjut Kasno, pelaku merupakan Direktur Hukum dan Hak Asasi Manusia DPP LSM Penjara. “Seharusnya bidang tersebut mengedepankan melindungi dan menjaga hak hak manusia, bukan malah sebaliknya yang melanggar hukum,” terangnya.

Dia menegaskan, pihaknya meminta jajaran Polres Metro Depok untuk mengusut tuntas kasus tersebut agar ada efek jera kepada siapapun yang melakukan penganiayaan.

“Maka dari itu besar harapan saya kepada jajaran Polres Metro Depok, untuk mengusut tuntas kasus ini, sehingga membuat efek jera kepada siapapun yang melakukan penganiayaan seperti ini, dan ingat kasus ini akan kami pantau dan kami kawal hingga P21 nanti,” tegas Kasno geram. (Wahyu Gondrong/Rus)

 597 total views

LEAVE A REPLY