Razia Narkoba di Rumah Kos dan Tempat Hiburan, yang Ditemukan Kondom Berserakan

0
550

www.depoktren.com–Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Depok melakukan razia ke sejumlah rumah kos dan tempat hiburan, Sabtu (28/12/2019) dini hari. Razia BNN dilakukan bersama aparat Polres Metro Depok, Subdenpom /Jaya dan Rutan Depok untuk mencegah penyalahgunaan narkoba di malam tahun baru.

Namun, miris, justru dalam razia tersebut bukan narkoba yang ditemukan melainkan kondom berserakan di salah satu rumah kos di kawasan Kelurahan Mampang.

“Kami cukup kaget saat melakukan razia di salah satu rumah kosan di Kelurahan Mampang karena banyak ditemukan kondom. Kami curiga, rumah kos itu dijadikan sebagai tempat prostitusi terselubung, karena bebas banget. Cuman, itu bukan ranah kami dan kami berharap Pemerintah Kota (Pemkot) Depok menindaklanjuti temuan ini,” ujar Kepala BNN Kota Depok Rusli Lubis, Minggu (29/12/2019).

Dalam razia tersebut, 3 orang dinyatakan positif narkoba saat dilakukan tes urine. “Kami dapati tiga orang positif narkoba, satu di sebuah kosan dan dua di tempat karaoke,” terang Rusli.

Ketiga orang yang positif narkoba langsung diamankan dan dibawa ke Kantor BNN Kota Depok untuk penyelidikan lebih lanjut. “Satu orang positif narkoba sabu dan dua orang positif narkoba obat daftat G. Mereka akan ditindaklanjuti untuk penyelidikan,” terang Rusli.

Menurut Rusli, pihaknya melakukan razia untuk mengantisipasi pencegahan penyalagunaan narkoba saat malam tahun baru. “Ini instruksi dari pusat untuk melakukan razia di wilayah masing-masing untuk antisipasi penyalahgunaan narkoba di malam tahun baru,” pungkasnya. (Wahyu Gondrong/Papi Ipul)

 551 total views

LEAVE A REPLY