THE 42nd Jazz Goes To Campus FEB UI, Seru dan Mengasyikan

0
476

www.depoktren.com–Acara tahunan “Jazz Goes To Campus” kembali dilaksanakan pada 24 November 2019 yang bertempat di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (FEB UI) Depok.

Jazz Goes To Campus telah lama dibentuk selama hampir 42 tahun silam, acara ini tentunya sangat mengundang perhatian pengemar musik jazz tanah air dan kalangan mahasiswa UI.

Acara ini menampilkan banyak sekali artis-artis ternama Indonesia seperti Raisa, Ardhito Pramono, Aditia Sofyan, Barasuara, Dengarkan Dia, Nidji, Pamungkas, Ran, Marion Jola, Maliq & D’Essentials dan tentunya ada juga artis luar negeri yang tidak kalah menariknya yaitu Keith Martin yang sangat terkenal dengan lagu “Because of You”.

“Acara Jazz Goes To Campus sangat seru walaupun dipenuhi oleh orang banyak, tetapi hal yang paling penting sih karena stage panggungnya terbagi menjadi banyak jadi tidak terlalu padat, sangat tidak terbayang kalau stagenya cuma 1 atau 2, akan lebih crowded dari ini pastinya,” ujar.Ramadhany, pengunjung acara Jazz Goes To Campus.

Selain penampilan musik jazz, acaranya juga dipenuhi dengan berbagai macam stand makanan hingga stand yang menjual merchandise, tempat-tempat stand tersebut juga menjadi salah satu tempat untuk bermain permainan, kian kini sangat menarik perhatian para pengunjung.

“Jazz Goes To Campus ini keren banget untuk level anak kuliahan dari segi konten, teknis, dan semuanya regardless of their business on college, jadi acara ini pastinya seru banget dan cukup ideal untuk sebuah festival,” terang Audria Detta, panitia volunteer Jazz Goes To Campus.

Tetap saksikan Jazz Goes To Campus di tahun-tahun berikutnya, dan nantikan setiap keseruan penampilan dari artis-artis ternama yang akan selalu mengguncangkan panggung Jazz.

(Penulis: Cicilia Rosalinda Ndoi, Mahasiswa Vokasi Program Studi Hubungan Masyarakat Universitas Indonesia)

 473 total views

LEAVE A REPLY