Polisi Razia Miras di Warung Jamu dan Toko Klontong Sawangan

0
190

www.depoktren.com–Puluhan minuman keras (miras) dalam botol maupun dalam kemasan plastik diamankan dalam razia yang dilakukan aparat kepolisian Polsek Sawangan, Kota Depok, Sabtu (28/12) pukul 21.00.WIB.

“Ada 40 miras dalam kemasan botol dan 20 miras dalam kemasan plastik kami sita di warung jamu dan toko klontong di wilayah Kecamatan Sawangan dan Kecamatan Bojongsari,” ujar Kapolsek Sawangan Kompol Suprasetyo di Mapolsek Sawangan, Kota Depok, Senin (30/12/2019).

Suprasetyo mengatakan, razia dilakukan dalam rangka menciptakan situasi kondisi aman menjelang perayaan malam Tahun Baru. “Kami menggelar Operasi Cipta Kondusif kewilayahan. Hasilnya berhasil mengamankan puluhan miras dan juga petasan sebanyak 29 bungkus jenis jangwe dengan daya ledak low eksplosif,” terangnya

Dia menambahkan, para penjual miras, pemilik miras dan pemilik petasan mendapat peringatan. “Bagi para pemilik kita buatkan surat peringatan untuk tidak berjualan miras atau petasan lagi. Sementara itu miras dan petasan yang disita akan kita amankan sebagai barang bukti,” tutur Suprasetyo.

Dia menghimbau warga Sawangan dan sekitar jika mau merayakan malam Tahun Baru 2020 sebaiknya diisi dengan kegiatan yang positif. “Hindari kegiatan yang negatif misalnya pesta miras atau dihimbau untuk tidak menggunakan petasan dan konvoi,” harap Suprasetyo. (Wahyu Gondrong)

 190 total views

LEAVE A REPLY