Wali Kota Depok Komitmen Tingkatkan Fasilitas Kegiatan Olahraga

0
368

www.depoktren.com–Wali Kota Depok, Mohammad Idris mendukung kegiatan olahraga. Untuk itu, pihaknya berkomitmen mewujudkan sejumlah fasilitas olahraga.

“Kami terus berbenah dalam membangun dan mewujudkan berbagai macam fasilitas olahraga, baik olahraga prestasi maupun olahraga rekreasi,” ujar Idris

usai menyaksikan Final Open Tournament Seven Soccer (OTSS) di Lapangan Taman, Jalan Jawa Depok Utara, Kelurahan Beji, Kecamatan Beji, Kota Depok, Sabtu (28/12/2019).

Menurut Idris, pihaknya saat ini sedang membangun beberapa stadion sepakbola dan gelanggan olahraga. Selain itu juga sedang membangun Alun-alun Kota Depok yang terdapat banyak fasilitas olahraga seperti jogging track, skateboard, arena sepeda bmx, panjat dinding, dan futsal.

“Sarana dan prasarana itu disediakan agar para pemuda bisa menunjukkan kompetensi dan bakatnya di bidang olahraga. Untuk itu, saya mengharapkan, dengan semakin baiknya fasilitas, berdampak pada kualitas sumber daya manusia (SDM),” terangnya.

Dia mengungkapkan, Pemkot Depok secara rutin menggelar kompetisi olahraga prestasi maupun olahraga rekreasi seperti lomba lari, lomba perahu naga dan lomba sepeda santai. “Lomba olahraga tersebut digelar sekaligus memperkenalkan potensi wisata di Kota Depok,” ucap Idris. (Aan Humaidi)

 369 total views

LEAVE A REPLY