196 Personil Polres Depok Mendapat Kenaikan Pangkat, Termasuk Kapolres

0
255

www.depoktren.com–Jajaran Polres Metro Depok mendapatkan kado kenaikan pangkat. Kapolres Metro Depok Kombes Pol Azis Andriansyah mengatakan korps rapot kenaikan pangkat untuk personil Polres mulai dari Tamtama hingga Perwira Menengah (Pamen) Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) dan Komisaris Polisi (Kompol) ada 196 anggota.

“Dari 196 anggota yang mendapatkan korps rapot berupa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi salah satunya saya sendiri dari pangkat AKBP naik menjadi Komisaris Besar (Kombes) termasuk Wakapolres jadi Kombes juga,” ujar Kapolres Metro Depok Kombes Pol Azis Andriansyah, usai memberikan secara simbolis kenaikan pangkat kepada delapan anggota perwakilan dari kenaikan pangkat, mulai dari Briptu hingga AKP, di lapangan Satlantas Polres Metro Depok, Rabu (1/1/2020).

Azis mengungkapkan anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat untuk tidak merasa puas dan bangga diri. “Bertambah naiknya pangkat berarti diikutkan dengan bertambahnya tanggung jawab terhadap tugas yang diemban,” terangnya.

Dia meminta kepada seluruh anggota selain memberikan pelayanan maksimal ke masyarakat dalam penegakan hukum juga dapat mencintai lingkungan peduli melakukan penanaman pohon.

“Dengan mencintai lingkungan diwujudkan denganpenghijauan berupa penanaman pohon tidak hanya di markas komando, juga lingkungan rumah bertujuan supaya lebih sejuk dan mencegah global warning,” tambah Azis.

Dia menambahkan bawah diberikan satu pohon produktif supaya dapat di taman disekitar lingkungan rumah. “Sebagai manusia biasa kita hanya bisa meminta ridho Allah atas alam semesta yang tidak mendukung kita. Di balik itu dapat memberikan berkah dan keluarga,” kata Kapolres. “Jika hadirin tidak menghendaki dan hadirnya tidak berbuat ganjil, untuk apa kamu dilahirkan,” pungkas Azis. (Wahyu Gondrong/Papi Ipul)

 254 total views

LEAVE A REPLY