Keren, Kemeriahan Malam Tahun Baru di Margocity dan The Margo Hotel

0
127

www.depoktren.com–Salah satu titik keramaian di malam tahun baru di Kota Depok yakni di Margocity dan di The Hotel Margo yang menyajikan beragam acara malam tahun baru, Rabu (31/12/2019).

Beragam acara disajikan, di Mal Margocity bertema New Year’s Eve Party dimeriahkan penampilan Endah N’ Rhesa serta pesta kembang api pada pukul 00.00 WIB.

Sedangkan di The Margo Hotel menggelar beragam acara, diantara menampilkan live music serta DJ performance yang akan tampil di panggung Mpool&Bistro di lantai 3 dan puncaknya para tamu menyaksikan spaktakuker fireworks sebagai tanda pergantian tahun.

Marcomm and Event Manager Margocity, Rani Fitriawati mengatakan, setiap malam tahun baru selalu mengadakan pesta kembang api yang diluncurkan dari atap Mal Margocity.

“Warga Kota Depok, terutama pengunjung mal bisa menikmati pesta kembang api dari banyak penjuru, termasuk dari The Margo Hotel,” ujar Rani, Kamis (1/12/2020).

Pemgunjung Mal Margocity dan tamu The Margo Hotel menikmati pesta kembang api yang cukup spektakuler selama 15 menit. Warna warni cahaya kembang api bermunculan dari atap gedung dan bisa dilihat dari jarak jauh juga. Para pengunjung mal dan tamu hotel pun berteriak histeris.

“Cukup mengesankan menyaksikan pesta kembang api di The Margo Hotel, Liburan jadi berkesan,” kata Kimberly, salah satu tamu The Hotel Margo yang menyaksikan pesta kembang api dari Mpool&Bistro di lantai 3.

Public Relations Manager The Margo Hotel, Kartika Sekartaji mengutarakan, The Margo Hotel dengan tema The Margo Playland mampu memberikan hiburan yang berbeda bagi para tamu yang menghabiskan malam tahun baru.

“Dengan mayoritas tamu merupakan segmen keluarga, The Margo Hotel mengadirkan hiburan yang memang cocok untuk segala usia termasuk anak-anak,” jelas Kartika.

Sebagai salah satu pusat penyelenggaraan acara malam tahun baru di Kota Depok, Kompleks Margo yang terdiri dari The Margo Hotel dan Margocity Mall menyalakan Fireworks sebagai tanda pergantian tahun. Selamat datang Tahun Baru 2020. (Siska Thresia/Rus)

127 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY