Dilantik 192 Ketua RT-RW Kelurahan Pontir

0
139

www.depoktren.com–Puncak acara Family Gathering Masyarakat Kelurahan Pondok Petir juga diisi dengan Pelantikan Ketua Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) terpilih. Pada kesempatan itu, Lurah Pontir, Rijal Farhan melantik 19 Ketua RW dan 102 Ketua RT.

“Total pengurus yang kita dilantik secara serentak (massal), sebanyak 192 Ketua RT dan RW,” kata Rijal Farhan di Lapangan Katapang, RW 08 Kelurahan Pontir, Minggu (5/1/2020).

Rijal menuturkan, dengan adanya pengurus baru ini diharapkan pelayanan masyarakat di tingkat RT-RW bisa lebih baik lagi. Fokus tugas pokok fungsi (tupoksi) mereka, imbuhnya, mendukung program unggulan dan visi Kota Depok.

“Mudah-mudahan koordinasi kita bisa lebih ditingkatkan lagi. Demi mengatasi berbagai persoalan, di antaranya terkait sampah atau banjir. Insya Allah ini menjadi fokus kita ke depan,” jelasnya.

Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Pontir, Bahrudin menambahkan, 192 Ketua RT dan RW ini merupakan hasil dari daerah pamekaran. Sebelumnya jumlah RT dan RW di wilayah Pontir, ada 17 RW dan 90 RT.

“Dengan dilakukan pelantikan ini, mudah-mudahan Ketua RW-RT bisa semakin bersinergi dengan pemerintah kelurahan, umumnya Pemkot Depok,” pungkas dia. (Wahyu Gondrong)

 139 total views

LEAVE A REPLY