Polisi Comot 5 ABG yang Hendak Tawuran

0
84

www.depoktren.com–Aparat kepolisian Polsek Sawangan bersama anggota Pokdarkamtibmas Sawangan Lama menciduk lima orang anak baru gede (ABG) yang hendak tawuran di kawasan Situ Sawangan, Kota Depok, Minggu (5/1/2020). Kelima ABG itu tersebut kedapatan membawa senjata celurit.

“Dugaan kelima ABG hendak tawuran, di peroleh dari chat Whatapps di telepon seluler milik para pelaku yang janjian hendak tawuran dengan kelompok lain mau tawuran di Jalan Raya Bojongsari (Aliandong),” ujar Kapolsek Sawangan Kompol Suprasetyo di Mapolsek Sawangan, Kota Depok, Senin (6/1/2020).

Kelima orang ABG tersebut mengaku Gang Duren Parung Bingung, Pancoran Mas. “Kelima pelajar tersebut termasuk sebilah celurit dan dua motor Honda Supra hitam dan Yamaha Vino putih diamankan ke Mapolsek Sawangan,” jelas Suprasetyo.

Dia menambahkan, kelima orang ABG yang berusia rata-rata 15 tahun tersebut saat ini sedang dilakukan pemeriksaan dan memanggil para orang tuanya. “Orang tua para para ABG ini, kita panggil untuk mengetahui perbuatan anaknya pagi-pagi berkeliaran hanya untuk tawuran,” terangnya. (Wahyu Gondrong)

 84 total views

LEAVE A REPLY