Pradi Pimpin Penggalangan Dana ASN untuk Korban Banjir

0
86

www.depoktren.com–Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Depok melakukan penggalangan dana untuk korban bencana banjir dan longsor yang berada di wilayah Kota Depok. Penggalangan dana dipimpin langsung Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna usai apel pagi di Lapangan Balai Kota Depok, Senin (6/1/2020).

Hasil penggalangan dana yang cuma satu jam tersebut, berhasil dikumpulkan dana sebesar Rp 46.213.000 dan langsung diserahkan ke Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan, Gandara Budiana selaku Komandan Tanggap Darurat Bencana Kota Depok. Selanjutnya dana tersebut akan disalurkan melalui Dinas Sosial (Dinsos) Kota Depok.

“Ini salah satu bentuk kepedulian ASN Kota Depok membantu warga terkena musibah. Bantuan nanti akan disalurkan langsung ke korban banjir dan tanah longsor di Kota Depok,” ujar Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna.

Dia juga mengajak warga untuk saling berbagi dan membantu korban banjir dan longsor. “Sudah saatnya kita saling berbagi dan membantu korban banjir. Bencana banjir dan tanah longsor sebaiknya diambil hikmahnya yakni minimal akan dapat mempererat persaudaraan dan persatuan,” tutur Pradi.

Menurut Pradi, sejak Rabu (1/1) sudah berkeliling meninjau 11 lokasi banjir dan tanah longsor di Kota Depok dan bahkan terjun langsung mengatur lalulintas yang terjebak banjir di Jalan Arif Rahman Hakim (ARH). (Papi Ipul)

 86 total views

LEAVE A REPLY