Pihak Tol Cijago Perbaiki Jalan Retak-retak di Dekat Pintu Tol Kukusan

0
86

www.depoktren.com–Seorang warga Kukusan, melaporkan adanya jalan retak-retak di dekat Jembatan Tol Kukusan di Jalan KH. M. Usman, atau tepatnya dekat Pos Polisi Lalu Lintas arah Jalan Kukusan, Kecamatan Beji, Kota Depok. Kondisi jalan retak-retak yang cukup panjang itu sangat membahayakan pengguna jalan.

“Jalannya retak-retak dan sedikit terjadi penurunan. Itu terjadi setelah hujan yang terus menerus pada Rabu (1/1/2020) lalu. Jalannya kayak mau longsor. Jadi saya minta instansi terkait untuk melakukan perbaikan,” ujar warga bernama Mutaqien saat memberikan info ke group Whatapps (WA) Depok Media Center (DMC), Senin (6/1/2020).

Aparat kepolisian dari Satlantas Polres Depok terjun langusung mengamankan lokasi jalan retak-retak. Bahkan sejumlah polisi lalulintas menutup ruas jalan tersebut. “Ya, ada patahan jalan dan kontur jalan bergelombang sehingga sebagian ruas jalan tersebut kami tutup. Kami juga berkoordinasi dengan pengelola tol Cijago agar segera diperbaiki,” tutur Kasatlantas Polres Metro Depok, Kompol Sutomo.

Pihak PT Trans Lingkar Kita Jaya (TLKJ) selaku operator Tol Cinere-Jagorawi (Cijago) sudah mengetahui adanya jalan retak-retak di jalan menuju pintu masuk dan keluar tol Kukusan.

“Jalan itu menjadi tanggungjawab kami. Akibat curah hujan tinggi, tanah dibawahnya turun. Tapi sudah langsung di overlay. Sudah kami perbaiki, Senin (6/1). Sekarang sudah selesai, sudah aman untuk dilalui,” pungkas Direktur Utama PT TLKJ, Hilman Muksin saat di konfirmasi depoktren.com, Selasa (7/1/2020). (Siska/Rus)

86 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY