Rumah Orang Tua Reynhard Sinaga Bak Istana dengan Luas Lahan 3,2 Hektar

0
676

www.depoktren.com–Pelaku pemerkosa Reynhard Sinaga terhadap 195 pria yang diputus hukuman seumur hidup oleh Pengadilan Manchester Inggris, Senin (6/1/2020) ternyata beralamat di Jalan Dahlia No 16 RT 03 RW 11, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok.

“Ya benar itu warga saya. Setahu saya dia anak pertama dari keluarga pak Saibun Sinaga. Pak Saibun pernah bilang kalau anaknya, Reynhard Sinaga kuliah di Inggris,” ujar Ketua RT 03/RW 11, Abaraham Jonathan, Selasa (7/1/2020).

Menurut Abraham, keluarga Saibun Sinaga menempati rumah yang cukup besar di lahan seluas 3,2 hektar di Jalan Dahlia No 16 RT 03 RW 11, Kelurahan Depok, Kota Depok.

“Keeluarga Saibun hanya melapor ke RT dan RW tapi tidak pernah menyerahkan fotocopy KTP dan Kartu Keluarga (KK),” terangnya.

Berdasarkan data yang diperoleh dari Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Reynhard Tambos Tua Sinaga terdaftar di KK Saibun Sinaga. Ada dua nama yang lain yang terdaftar di KK yakni istri Saibun Sinaga, Normawati Silaen dan anak paling bungsu Elysabeth Margaretha Sinaga. Tercatat di KK, Reynhard Tambos Tua Sinaga lahir di Jambi 19-2-1983.

Berdasarkan pemantauan dan informasi yang diperoleh, di lahan 3,2 hektar, keluarga Saibun Sinaga menempati bangunan rumah dua lantai seluas 2.000 meter persegi. Ada 2 pintu masuk dengan pagar besi yang menjulang tigggi. Rumah tersebut memiliki pagar setinggi 3 meter dengan panjang kurang lebih 200 meter.

Selain rumah juga terdapat gedung pertemuan Graha & Convention Ronatama dan juga terdapat gedung Rumah Duka Berbahagia. Kedua gedung tersebut berada diatas lahan seluas 6.000 meter persegi.

Nama, Ronatama itu singkatan keempat nama anak-anak Saibun Sinaga. Ronatama juga memiliki arti datang kebaikan. (Siska Thresia)

 676 total views

LEAVE A REPLY