Pradi Tanggapi Soal Razia LGBT, Semua Agama Melarang

0
29

www.depoktren.com–Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna ikut menanggapi terkait polemik razia perilaku Lesbian, Gay, Biseks, dan Transgender (LGBT).

Pemkot Depok akan melakukan razia kosan dan apartemen terkait prilaku warga dengan aktivitas penyimpangan seksual, termasuk aktivitas LGBT. “Sudah bukan rahasia umum lagi kosan dan apartemen kerap dijadikan basecamp untuk melakukan aktivitas seks bebas, seks diluar pernikahan dan aktivitas prostitusi yang dapat dipidanakan,” tutur Pradi.

Menurut Pradi, tidak ada agama apapun yang melegalkan LGBT dan prostitusi. “Kota Depok itu kota relijius, kota yang menjujung tinggi nilai-nilai agama. Kami tak pandang bulu menindak warga yang melakukan aktivitas seks bebas, termasuk pengidap LGBT,” tegasnya.

Pradi menjelaskan, ada beberapa langkah lain yang perlu diperhatikan dan dilakukan orangtua agar anak-anaknya terhindar dari pengaruh LGBT.

“Orangtua hendaklah memberikan edukasi dan pemahaman kepada anak mereka tentang bahaya LGBT, sesuai dengan nilai dan norma agama yang dianut dalam keluarga mereka,” pungkas Pradi. (Papi Ipul/Rus)

29 total views, 3 views today

LEAVE A REPLY