Bus Rombongan Ibu-ibu Posyandu Bopenter Kecelakaan, 6 Tewas

0
242

www.depoktren.com–Bus pariwisata yang merupakan rombongan ibu-ibu Posyandu Kelurahan Bojong Pondok Terong (Boponter), Kecamatan Cipayung, Kota Depok mengalami kecelakaan di tikungan tanjakan Nagrog Ciater, Subang, Jawa Barat (Jabar), Sabtu (18/1/2020) sekitar pukul 17.00 WIB. Dilaporkan kecelakaan tersebut menelannl korban enam orang meninggal dunia.

Kapolres Subang, AKBP Teddy Fanani membenarkan bahwa laporan yang dia terima, ada sebanyak enam orang yang diketahui meninggal dunia dari kecelakaan tersebut. “Enam orang yang meninggal dunia dan sejumlah orang mengalami luka-luka. Kami kini masih merinci data jumlah korban luka-luka tersebut,” terangnya.

Teddy menuturkan, kronologis kecelakaan tunggal itu berawal dari saat bus tersebut berjalan dari arah Bandung ke Subang. Kemudian, diduga bus itu mengalami oleng hingga terguling.

“Kami masih menyelidiki penyebab bus tersebut mengalami kecelakaan. Sementara ini diduga akibat rem bus yang blong,” tuturnya.

Dia mengutarakan, enam orang korban yang meninggal dunia itu sudah di evakuasi ke Rumah Sakit Ciereng, Kabupaten Subang. “Kami sedang mendata korban tewas dan luka. Kami dapat info bus ditumpangi warga Kota Depok,” pungkasnya. (Mastete)

241 total views, 2 views today

LEAVE A REPLY