Polisi Ungkap Kasus ABG Dijadikan PSK di Apartemen Saladin

0
537

www.depoktren.com–Kepolisian Polres Metro Depok kembali mengungkap aksi sindikasi penculikan gadis remaja atau anak baru gede (ABG) untuk eksploitasi seksual atau di jadikan Pekerja Sek Komersial (PSK).

Humas Polres Metro Depok, AKP Firdaus mengatakan, terungkapnya kasus tersebut diawali dari laporan adanya seorang anak gadis yakni AP (16) yang hilang dari rumah sejak 2 Januari 2020.

“Kasusnya serupa seperti yang di Apartemen Kalibata. Pihak keluarga melaporkan ke kami yang kemudian langsung kita lakukan penyelidikan,” ujar Firdaus di Mapolrestro Depok, Senin (27/1/2020).

Dia menambahkan, dari hasil penyelidikan, diketahui AP berada di salah satu kamar di Apartemen Saladin, Pancoran Mas, Kota Depok. Kemudian polisi mendatangi apartemen tersebut dan melakukan penggeledahan.

“Setelah kami lakukan penggeledahan, ternyata benar anak yang hilang yang dilaporkan ibunya ini berada disana, bersama seorang pria berinisial MPR (19),” terangnya.

Setelah diinterogasi, lanjut Firdaus, diketahui bahwa AP dibawa temannya berinisial AIR (17) yang dikenalnya di facebook yang kemudian janjian dan dibawa ke Apartemen Saladin.

Kemudian dari unit kriminal khusus (Krimsus) Polres Metro Depok melakukan pendalaman penyelidikan terhadap AP dan MPR. Hasilnya, di Apartemen Saladin, petugas juga mengamankan gadis dibawah umur JFM (16), AIR dan BS (17).

“Barang bukti yang kita amankan, sementara handphone, kondom dan para saksi. Nanti akan kita gali lagi, untuk pengembangan kasusnya,” pungkas Firdaus. (Wahyu Gondrong)

 537 total views

LEAVE A REPLY