DPRD Jabar akan Bantu Wujudkan Pembangunan SMAN 14 di Beji

0
451

www.depoktren.com–Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna mengapresiasiDewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat (Jabar) karena menyetujui usulan pembangunan SMA Negeri (SMAN) 14 Depok di Kecamatan Beji, Kota Depok.

Pradi mengatakan, pembangunan sekolah tersebut sebagai solusi pindahnya SMAN 11 Depok, yang sebelumnya di Kecamatan Beji menjadi di wilayah Kecamatan Sukmajaya.

“Alhamdulillah, sangat kami apresiasi. Nanti tinggal mencari titik lokasinya. Insya Allah segera kita koordinasikan dengan Perangkat Daerah (PD) terkait. Mudah-mudahan bisa cepat dapat tempatnya, sehingga segera dibangun,” ujar Pradi di Balai Kota Depok, Rabu (29/1/2020).

Menurut Pradi, pelaksanaan pembangunan SMAN 14 akan dilakukan pada 2020. Pembangunan yang merupakan tahap awal ini, memakan anggaran biaya mencapai Rp 12 miliar.

“Ini sudah disetujui. Saat pertemuan dengan pak Imam (anggota DPRD Jabar) sudah di bahas, dananya sekira 12 miliar, tinggal kita (Pemkot Depok) harus intens berkoordinasi dengan Disdik Provinsi Jabar,” pungkasnya. (Amr)

 451 total views

LEAVE A REPLY