Razia Satpol PP Depok, 19 Orang Berbuat Mesum Diamankan di Apartemen Kawasan Margonda

0
264

www.depoktren.com–Tim penindakan Satpol PP Kota Depok kembali menggelar razia aktivitas seks bebas dan LGBT di salah satu apartemen di kawasan Jalan Margonda Raya, Depok, Jumat (31/1/2020) hingga Sabtu (1/2/2020) dinihari. Razia ini dalam rangka pemberantasan aktivitas seks bebas dan LGBT.

Hasilnya, 19 orang diamankan dan dibawa ke kantor Satpol PP Kota Depok. “Ada 19 orang yang diamankan, satu diantaranya perempuan dibawah umur. Ada empat perempuan diamankan dalam satu kamar dan diamankan juga tiga pria dalam satu kamar,” ujar Kepala Satpol PP Kota Dopok Lienda Ratnanurdianny di Kantor Satpol PP Kota Depok, Sabtu (1/2/2020).

Lienda mengutarakan, empat wanita yang diamankan diduga para wanita panggilan yang sedang menunggu tamu. Sedangkan tiga pria yang diamankan dalam satu kamar merupakan penyedia jasa sewa kamar.

“Sudah kami periksa, mereka bukan kelompok lesbi atau gay. Mereka yang diamankan, kami data dan diberikan pembinaan. Kami akan terus melakukan razia aktivitas seks bebas dan LGBT,” pungkas Lienda. (Papi Ipul)

 264 total views

LEAVE A REPLY