Pradi: Koalisi Partai Masih Bersifat Dinamis

0
96

www.depoktren.com–Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna yang digadang-gadangkan bakal mencalonkan diri sebagai Wali Kota Depok dari partai Gerindra, menilai koalisi partainya dan PDIP yang beberapa waktu lalu dideklarasikan, masih bersifat dinamis.

Sehingga menurutnya deklarasi koalisi partai, maupun deklarasi bakal calon wali kota pada Pilwalkot Depok 2020 yang dilakukan sejumlah partai lainnya masih dapat berubah atau belum mengikat.

“Masih dinamis, semuanya masih membangun komunikasi dengan sahabat-sahabat partai. Mudah-mudahan muaranya bisa kita dapatkan yang terbaik,” kata Pradi seusai menghadiri syukuran Hari Pers Nasional (HPN) 2020, di kantor PWI Depok, Pancoran Mas, Kota Depok, Senin (10/2/2020).

Karena itu, ketika ditanya siapa kandidat bakal calon Wakil Wali Kota Depok yang akan mendampinginya nanti, Pradi enggan berkomentar. Sebab, menurut dia, deklarasi yang dilakukan oleh sejumlah partai hanyalah ‘kontes kecantikan’.

“Saya belum bicara sejauh itu. Nanti bisa kita lihat. Karena semuanya masih beauty contes. Semuanya masih beauti contes, mau calon wali, calon wakil, kita lihat saja nanti,” katanya.

Pradi mengatakan, hingga saat ini partainya Gerindra masih terus melakukan komunikasi politik dengan partai lainnya. Hal serupa juga dikakukan oleh partai-partai yang lain.

“Semua masih komunikasi. Dan saya juga komunikasinya sama semua (partai) juga masih cukup baik,” terangnya.

Dia mengutarakan saat ini dirinya masih fokus mendampingi Wali Kota Depok, Mohammad Idris untuk mengemban amanah dari masyarakat.

“Saya gak bisa, artinya terus menerus didalam ranah tersebut (pencalonan). Karena saya masih mengemban tugas amanah, tugas mendampingi pak Wali Kota. Jadi hal yang seperti ditanyakan teman-teman tadi, kami serahkan ke teman-teman di partai,” pungkas Pradi. (Papi Ipul)

 96 total views

LEAVE A REPLY