Disnaker Depok Buka Pelatihan Desain Grafis pada 21 Februari

0
85

www.depoktren.com–Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Depok dengan berbagai cara. Salah satunya membuka pelatihan desain grafis yang akan dilaksanakan pada awal Maret 2020.

“Untuk membekali keterampilan agar siap berwirausaha, kami mengadakan pelatihan ini. Sekarang pendaftarannya sudah dibuka hingga 21 Februari nanti,” ujar Kepala Bidang (Kabid) Penempatan dan Perluasan Kerja, Disnaker Kota Depok, Epiyanti, dalam siaran pers yang diterima depoktren.com, Sabtu (15/2/2020).

Dia menambahkan, hingga saat ini sudah terdaftar 300 pendaftar yang nantinya akan diseleksi. Sementara kuota yang ditetapkan hanya 40 peserta.

Adapaun, lanjutnya, terdapat beberapa persayaratan yang harus dipenuhi. Antara lain ber KTP Depok, usia maksimal 30 tahun, dan memiliki pengetahuan multimedia atau lulusan SMK Multimedia.

“Biasanya di poin ketiga ini, banyak peserta yang gugur karena tidak masuk dalam syarat yang sudah ditentukan,” terang Epiyanti.

Dia mengutarakan, bagi peserta yang memenuhi syarat akan mendapatkan beberapa fasilitas. Seperti laptop, modul, makan siang dan snack serta sertifikat pelatihan.

“Untuk pelaksanaan pelatihannya selama empat hari yakni mulai 2-5 Maret, pukul 09.00-16.00 di Gedung Sekarpeni Jalan Siliwangi Depok. Pendaftaran bisa melalui http://bit.ly/PelatihanDISNAKER,” pungkas Epiyanti. (Siska Thresia)

85 total views, 2 views today

LEAVE A REPLY