Api Hanguskan Pabrik Makanan di Cimanggis

0
67

www.depoktren.com–Peristiwa kebakaran menghaguskan satu pabrik makanan di Jalan Pekapuran, Kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Ahad (16/2). Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut.

Salah satu saksi mata Hermansyah (37) mengatakan, kebakaran terjad pada Ahad (16/2/2020) sekitar pukul 10.30 WIB. Api diketahui berasal dari dapur, yang kemudian menjalar ke lantai atas.

“Api menghanguskan pabrik makanan. Apinya berawal dari dapur yang menjalar ke lantai dua. Tadinya sempat ada upaya pemadaman oleh pegawai, tetapi gak berhasil karena api semakin besar,” terangnya.

Kabid Operasi Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kota Depok, Welman Naigpospos mengatakan, dalam peristiwa kebakaran tersebut, pihaknya menerjunkan sebanyak 13 unit mobil Damkar untuk memadamkan api.

“Kami butuh waktu tiga jam lebih untuk memadamkan api. Penyebabnya karena kompot gas meledak. Tidak ada korban jiwa, kerugian sedang di data,” pungkas Welman di Kantor Damkar Depok, Senin (17/2/2020). (Wahyu Gondrong)

 67 total views

LEAVE A REPLY