Depok akan Gelar Peringatan Earth Hour 2020

0
83

www.depoktren.com–Pemerintah Kota (Pemkot) Depok akan menggelar peringatan Earth Hour 2020 yang dilaksanakan pada 28 Maret 2020 mendatang.

“Kami akan bantu publikasi, supaya masyarakat bisa hadir ke lokasi acara. Sekaligus mengajak untuk mensukseskannya dengan menghemat listrik di rumahnya masing-masing,” ujar Kepala Diskominfo Kota Depok, Sidik Mulyono, Senin (2/3/2020).

Dia menambahkan, pihaknya juga akan melibatkan komunitas Earth Hour Depok dan akan mempublikasikan melalui berbagai media, seperti, videotron, running text, aplikasi Depok Single Windows (DSW), dan portal berita .depok.go.id.

“Selain publikasi melalui media, kami juga sudah berikan masukan kepada panitia penyelenggara untuk membuat selembaran ke warga terkait penghematan listrik,” terang Sidik.

Koordinator Komunitas Earth Hour Depok, Ahmad Mursyid mengatakan, rencananya lokasi peringatan Earth Hour dilaksanakan di Alun-Alun Kota Depok. Peringatan kali ini juga bakal dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, termasuk, pameran barang ramah lingkungan.

“Disamping ingin mengajak masyarakat untuk menghemat listrik selama satu jam, kami sekaligus kampanyekan gerakan menggunakan barang ramah lingkungan,” pungkasnya. (Papi Ipul)

 83 total views

LEAVE A REPLY