Semarak HPN Depok 2020, Pradi Minta Pers Harus Profesional

0
30

www.depoktren.com–Saran dan kritik di berbagai kegiatan pembangunan di Pemerintahan Kota (Pemkot) Depok, terlebih kepada jajaran ASN yang memberikan pelayanan ke masyarakat dinilai sebagai masukan yang berharga.

“Masukan dan sarana dari hasil karya jurnalistik di lapangan hendaknya malah menjadi penyemangat atau introspeksi diri dalam menjalankan tugas para ASN. Nggak perlu takut apalagi alergi terhadap pers,” ujar Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna, didampingi Kepala Diskominfo Depok, Sidik Mulyono, saat menghadiri acara semarak HPN Depok 2020 di Balai Rakyat Depok Utara, Kecamatan Beji, Kota Depok, Sabtu (29/2/2020) lalu.

Namun, Pradi menegaskan, tugas para wartawan di Kota Depok diharapkan dapat mengikuti aturan yang sudah ditentukan Dewan Pers, pembekalan diri bertugas yaitu Uji Kompetensi Wartawan (UKW) sehingga ke depan akan lebih profesional dan maju lagi.

“Atas nama Pemkot Depok, saya mengucapkan banyak terima kasih atas peran serta seluruh wartawan yang bertugas di Kota Depok dalam pemberitaan berbagai macam program yang dijalankan maupun belum terlaksana sampai sekarang,” tuturnya.

Ketua Panitia HPN, Adi Rakasiwi mengutarakan, kegiatan HPN tahun 2020 merupakan kegiatan gabungan seluruh komunitas wartawan yang bertugas di Kota Depok, sebagai bentuk rasa kepedulian wartawan terhadap kegiatan HPN, selain itu kegiatan ini juga dimaksudkan untuk meningkatkan solidaritas dan keakraban sesama pengurus Wartawan dan komunitas.

“Alhamdulillah, penyelenggaraan berjalan dengan baik dan lancar hingga kegiatan selesai digelar,” tuturnya. (Adv/Papi Ipul)

30 total views, 2 views today

LEAVE A REPLY