Polres Metro Depok Canangkan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi

0
61

www.depoktren.com–Wali Kota Depok Mohammad Idris bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Depok menghadiri kegiatan Pencanangan Zona Integritas Polres Metro Depok menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bebas Korupsi dan Melayani (WBBKM) di Aula Polres Metro Depok, Kamis (5/3).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim Depok, Wakil Ketua DPRD Depok, Pengadilan Negeri Depok, Ketua Pengadilan Agama, Kalapas Depok dan Kepala Imigrasi Depok.

Kapolres Metro Depok Kombes Pol Aziz Andriansyah mengatakan, pendirian Zona Integritas menuju WBK ini sebagai bentuk komitmen pihaknya dalam memberantas korupsi.

“Hal itu tidak mudah untuk dijalankan, tapi kami akan terus berusaha memberikan yang terbaik. Kami memohon doa restu kepada seluruh lapisan masyarakat, Forkopimda, instansi vertikal maupun horizontal, kami akan mencoba untuk memperbaiki diri, kesatuan kami,” ujar Aziz.

Wali Kota Depok Mohammad Idris mengatakan, pendirian Zona Integritas WBK merupakan sebuah komitmen kesetiaan terhadap negara.

“Peemerintah eksekutif sudah terlebih dahulu mendirikan WBK tersebut. Semua itu dalam rangka untuk kesejahteraan bangsa. Jadi ini membuktikan integritas dari pemimpin kita masa kini yang merupakan itu tadi, bukti bahwa kita memang lebih dalam melakukan perubahan,” tutur dia. (Papi Ipul)

 61 total views

LEAVE A REPLY