Semakin Menguat, DPD PDIP Jabar Usulkan Cawalkot Depok Pradi-Afifah

0
533

www.depoktren.com–Ketua DPD PDIP Jawa Barat (Jabar), Ono Surono, menyatakan dalam waktu dekat pihaknya akan menyerahkan usulan nama tiga pasangan bakal calon kepala daerah yang maju pada Pilkada serentak 2020.

Ketiga pasangan bakal calon kepala daerah yang diusulkan ke DPP PDIP itu yakni untuk pilkada di Kabupaten Karawang, Kabupaten Pangandaran dan Kota Depok.

“Sekarang kita sudah mulai mengerucutkan untuk Kabupaten Karawang, Kabupaten Pangandaran dan Depok. Depok itu clear kita dengan Gerindra. Calon Walikotanya Pradi, wakilnya Hj Afifah, Gerindra-PDIP. Pangandaran kita belum clear. Untuk Karawang, rencana kita dengan Golkar,” ujar Ono usai rapat di Sekretariat DPD PDIP Jabar, Jalan Pelajar Pejuang Kota Bandung, Rabu, (4/3/2020).

Dijelaskannya, pasangan bakal calon untuk Pilkada Kota Depok, PDIP berkoalisi dengan Gerindra. Bakal calon Walikota Pradi Supriatna, sedangkan Wakil Walikota Hj. Afifah Alia.

Seperti diketahui, ada 7 Kabupaten dan satu Kota di Jawa Barat yang melaksanakan pilkada pada 2020, yakni Kabupaten Bandung, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Pangandaram dan Kota Depok. (Amr)

 533 total views

LEAVE A REPLY