Stop Penggunaan Air Tanah, PDAM Depok Beri Diskon untuk Pemasangan Baru

0
70

www.depoktren.com-Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta Kota Depok akan memberikan potongan harga atau diskon sebesar 50 persen kepada masyarakat yang ingin berlangganan air bersih. Upaya tersebut dimaksudkan untuk mengurangi penggunaan air tanah.

“Kami akan berikan diskon pemasangan sambungan baru. Selain bertujuan untuk menggurangi penggunaan air tanah, ini juga sekaligus untuk memperingati Hari Air Sedunia yg jatuh pada 22 Maret lalu dan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Depok 27 April 2020.mendatang,” ujar Menajer Pemasaran PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Imas Dyah Pitaloka, Jumat (6/3/2020).

Menurut Imas, potongan harga diberikan khusus untuk pelanggan domestik atau kelompok sosial dan rumah tangga yang berlaku mulai 1 Maret hingga 20 Mei 2020. Potongan harga disesuaikan dengan luas bangunan setiap pelanggan.

“Luas bangunan di bawah 70 meter persegi, hanya dikenakan biaya sambungan sebesar Rp750 ribu dari harga normal Rp1,5 juta. Sedangkan untuk luas bangunan di atas 70 meter persegi sebesar Rp 1 juta dari harga normal Rp 2 juta,” jelasnya.

Imas menegaskan, terdapat beberapa persyaratan untuk mendaftar sebagai pelanggan PDAM, yaitu membawa fotokopi KTP elektronik, bukti pembayaran PBB terbaru, dan materai 6.000.

“Untuk pendaftaran, masyarakat bisa datang langsung ke loket loket PDAM terdekat atau bisa mendaftar secara online melalui website resmi kami di www.pdamdepok.co.id,” pungkas dia. (Rus)

70 total views, 1 views today

LEAVE A REPLY