DPAPMK Depok Kembali Gelar Sekolah Ayah Bunda 2020, Diikuti 25 Pasangan

0
371

www.depoktren.com–Dinas Perlindungan Anak, Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga (DPAPMK) Kota Depok kembali menggelar Sekolah Ayah Bunda 2020 dengan tema Ayah Bunda Berdaya Anak Bahagia di Wisma Hijau, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Sabtu (7/3/2020).

“Kegiatan ini diikuti sebanyak 25 pasangan suami istri yang telah melewati tahap seleksi. Peserta ini merupakan angkatan kedua, setelah sebelumnya pada 2019 telah kita laksanakan kegiatan serupa. Alhamdulillah, berjalan lancar,” ujar Kepala DPAPMK Kota Depok, Nessi Annisa Handari.

Menurut Nessi, kegiatan tersebut sebagai sarana meningkatkan kapasitas ayah bunda dalam berbagai bidang, seperti, keterampilan, manajemen pemberdayaan keluarga, ekonomi, kesehatan gizi keluarga, dan lain sebagainya.

“Adapun untuk kegiatan ini berlangsung selama enam kali pertemuan dan diisi dengan 11 narasumber yang berkompeten di bidangnya, seperti psikolog, sampai dokter. Di akhir kegiatan, peserta akan diwisuda sebagai wujud apresiasi karena telah mengikuti Sekolah Ayah Bunda dengan sungguh-sungguh,” jelasnya.

Asisten Hukum dan Pemerintahan Kota Depok Sri Utomo yang membuka kegiatan tersebut, berharap agar seluruh peserta, baik alumni maupun sedang melaksanakan pendidikan, agar bisa mengamalkan ilmu yang didapat ke masyarakat.

“Mudah-mudahan peserta terpilih ini bisa melaksanakan kegiatan dengan sungguh-sungguh. Kami juga berharap setelah diwisuda, mereka bisa menyampaikan pengetahuan yang diperoleh kepada orang lain demi mewujudkan keluarga yang berkualitas,” pungkasnya. (Siska Thresia)

 372 total views

LEAVE A REPLY