Satlantas Polrestro Depok Cegah Vorus Corona dengan Sediakan Hand Sanitizer

0
422

www.depoktren.com–Pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19, dilakukan Satlantas Polres Metro Depok, yang menyediakan Hand Sanitizer di tempat-tempat pelayanan untuk dapat digunakan pengunjung.

Kasatlantas Polres Metro Depok, Kompol Sutomo mengatakan pihaknya telah menyediakan sebuah tempat pelayanan utama masyarakat dengan fasilitas hand sanitizer. Penyediaan hand sanitizer ini ada di Satpas SIM, ruang Satlantas Polres Metro Depok, ruang pelayanan SPKT, Loby ruang Kapolres, dan ruang rapat yang tersebar di 14 titik.

“Kegiatan ini kami lakukan, sebagai bentuk upaya pencegahan penyebaran virus Corona,” ujar Sutomo di Mapolrestro Depok, Rabu (11/3/2020).

Dia menambahkan, untuk sekitar lingkungan Polrestro Depok khususnya di bagian Satlantas Polrestro Depok sudah diantisipasi dengan penyediaan hand sanitizer yang digunakan untuk membersihkan tangan, karena menurutnya penyebaran paling cepat virus tersebut ialah melalui kontak langsung.

“Kami juga mewajibkan kepada seluruh anggota Satlantas Polrestro Depok sebanyak 160 personil setiap menjalankan tugas untuk selalu membersihkan tangan menggunakan hand sanitizer. Setiap apel pagi sudah kita bariskan anggota untuk satu persatu menggunakan hand sanitizer ini supaya bersih sebelum menjalankan tugas pelayanan masyarakat,” pungkas Sutomo. (Wahyu Gondrong)

 422 total views

LEAVE A REPLY