Pradi Bagi-bagi Hand Sanitizer ke Warga Depok

0
339

www.depoktren.com–Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna turun langsung melakukan sosialisasi dan pencegahan virus Corona atau Covid-19, salah satunya dengan memberikan cairan pencuci tangan atau hand sanitizer ke warga.

“Ini saya lakukan semenjak ada warga saya yang positif virus Covid-19,” kata Pradi saat membagikan hand sanitizer ke warga di pusat perbelanjaan di Beji, Kota Depok, Kamis (12/3/2020).

Pradi mengungkapkan, beberapa lokasi yang sudah diberikan, di antaranya, seperti majelis ta’lim, tempat pelayanan umum, sekolah, sampai sarana olahraga.

“Saya ajak warga untuk mencegah tertular segala macam virus dengan selalu menerapkan pola hidup sehat dan bersih (PHBS),” ungkapnya.

Dia mengutarakan, aksi secara langsung hal yang paling dibutuhkan masyarakat lebih efektif dan tepat sasaran. Diharapkan warga dapat saling membantu dalam mengatasi wabah virus Corona.

“Apa yang bisa saya perbuat, ya saya lakukan. Seperti sabda Rasulullah SAW, sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain. Untuk itu saya harap masyarakat juga bersama-sama saling membantu mencegah penyebaran virus Corona,” pungkas Pradi. (Papi Ipul)

 341 total views

LEAVE A REPLY