TMMD Digelar Selama 1 Bulan di Cilodong

0
65

www.depoktren.com–Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-107 Tahun 2020 tingkat Kodam Jaya resmi dibuka oleh Aster Kasdam Jaya Kolonel Inf Jacky Ariestanto yang berlangsung di Gedung Balai Kota, Depok dengan mengangkat tema TMMD Pengabdian Untuk Negeri.

“Pelaksanaan TMMD selama satu bulan ini diharapkan Kemanunggalan TNI-Masyarakat dapat terwujud dan keterlibatan seluruh komponen masyarakat Kota Depok pada kegiatan TMMD 107 sangat diharapkan,” ujar Aster Kasdam Jaya Kolonel Inf Jacky Ariestanto didampingi Dandim 0508/Depok Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj, Kamis (12/3/2020).

Menurut Jacky, pada 2020 ini program TMMD dilaksanakan sebanyak tiga kali agar kegiatan TMMD ini diketahui khalayak dan juga agar lebih tambah meriah maka ada juga lomba Jurnalistik TMMD.

Komandan Kodim 0508/Depok Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) memaparkan rencana pelaksanaan TMMD Ke-107 Kodim 0508/Depok kepada seluruh peserta tentang waktu, tempat dan sasaran kegiatan.

“Waktu pelaksanaan dimulai pada 16 Maret hingga 14 April 2020. Untuk lokasi kegiatan di Kelurahan Kalibaru, Cilodong dan Kelurahan Jatimulya Kecamatan Cilodong, Kota Depok. Sedangkan untuk lokasi upacara pembukaan dan penutupan bertempat di lapangan Irekap Kelurahan Jatimulya Kecamatan Cilodong, personel satgas yang dilibatkan pada kegiatan TMMD 107 ini sebanyak 150 orang personel,” jelasnya.

Dia menambahkan, rencana pelaksanaan TMMD Ke-107 dengan menampilkan slide visualisi. “Mulai dari mekanisme dipilihnya sasaran kegiatan fisik maupun kegiatan non fisik pada pelaksanaan TMMD Ke-107 di wilayah Kota Depok,” pungkas Agus. (Papi Ipul/Rus)

 65 total views

LEAVE A REPLY