Agin Kencang, Kaca Jendela Gedung Baleka Jatuh, Nayris Menimpa 2 Wartawan

0
132

www.depoktren.com–Gedubrak! Angin yang cukup kencang sebelum hujan membuat satu jendela kaca jatuh dari lantai 3 Gedung Baleka II, Senin (16/3/2020). Jatuhnya jendela kaca tersebut nyaris menimpa 2 wartawan yang sedang duduk-duduk dan menulis berita di area smoking di belakang kantin.

“Saya kagetnya bukan main, suara jatuhnya jendela kaca cukup keras,” ujar wartawan Harian Sederhana, Luki yang shock dengan kejadian tersebut.

Seorang wartawan, Okta juga kagetnya bukan kepalang, hingga sempat menghindar saat kaca jendela jatuh dengan bunyi yang cukup keras. “Untung nggak memimpa kami. Untung juga lagi nggak ada orang duduk di titik jatuhnya jendela kaca tersebut,” tuturnya dengan logat Sunda yang kental.

Jatuhnya jendela kaca tersebut juga mengundang perhatian pengunjung yang sedang makan di kantin. Petugas kebersihan pun langsung membersihkan lokasi dari puing-puing pintu kaca yang jatuh.

Sementara itu, hujan deras bak badai karena disertai angin kencang melanda Balai Kota Depok. Beberapa pohon tumbang. Hujan juga membuat Kantor Wali Kota Depok bocor di loby. “Kok kantor Wali Kota Depok bocor ya. Perawatan gedungnya gimana nih, memalukan,” ucap beberapa wartawan yang sedang menanti jumpa pers di lantai 1 Kantor Wali Kota Depok . (Papi Ipul).

 132 total views

LEAVE A REPLY