71 Tenaga Medis RS Mitra Depok Dinyatakan Negatif Corona

0
74

www.depoktren.com–Sebanyak 71 orang tenaga medis di RS Mitra Keluarga Depok dinyatakan negatif virus Corona (Covid-19). Sebelumnya, puluhan orang tenaga medis itu dirumahkan selama 14 hari dan dilakukan pemeriksaan karena memiliki riwayat kontak dengan pasien positif Corona 01 dan 02.

Juru bicara khusus penanganan Corona, Achmad Yurianto memastikan sebanyak 71 orang tenaga media RS Mitra Keluarga Depok dalam keadaan sehat dan tidak mengalami gejala Covid-19.

“Setelah melalui pemeriksaan dan dirumahkan selama 14 hari, seluruh tenaga medis ini sehat dan tidak ada satu pun yang positif virus Corona,” ujar Yurianto dalam siaran pers yang diterima Republika, Kamis (19/3/2020).

Dia menambahkan, setelah dinyatakan sehat, puluhan tenaga medis ini bisa menjalankan aktivitas seperti biasa. Selain itu, para tenaga medis itu juga sudah bekerja kembali di RS Mitra Keluarga Depok. “Saat ini mereka seluruhnya sudah kembali berkerja dan melaksanakan tugasnya di RS Mitra Keluarga Depok,” pungkas Yurianto. (Siska Thresia)

 74 total views

LEAVE A REPLY