Pangkalan Tongkrongan Ojol Juga Disemprot Disinfektan

0
117

www.depoktren.com–Kesadaran untuk menjaga diri dari paparan Covid-19 juga dilakukan oleh para pengojek online (Ojol) yang berpangkalan di dekat Jalan Masjid Nurul Iman, Kota Kembang, Tirtajaya, Kota Depok.

Mareka, berinisiatif semprotkan desinfektan secara iuran uang di sebuah rangkang darurat yang dijadikan tempat beristirahat atau menantikan orderan online mareka masuk.

“Kita semua perhatian dan harus waspada. Menjaga kebersihan diri dan lingkungan guna mencegah paparan Covid-19. Hari ini kami desinfeksi pangkalan kami. Semoga kita semua terhindar dari musibah ini,” ujar Koyun Mirza, seorang pengojol, Sabtu (28/3/2020).

Mencegah paparan virus ini, pengojol dari pangkalan Nurul iman ini juga menyiapkan diri dengan hand sanitazer yang selalu dipakainya dan juga diberikan kepada pelanggannya.

“Kita harus menjaga kesehatan supaya aman dalam mencari nafkah kepada keluarga. Tapi untuk jaga kebersihan diri memakai memakai sabun dan rajin mandi adalah cara terbaik, seperti saran dari ahli kesehatan,” sebut Koyun. (Hendrik)

 117 total views

LEAVE A REPLY