Rinbul Cafe Bagikan 250 Masker, Antiseptik dan Nasi Kotak ke Ojol dan Pengamen Jalanan

0
99

www.depoktren.com–Rinbul Cafe atau Caffe The Rinbulls melakukan aksi sosial membagikan 250 masker, cairan anti septik, dan nasi kotak kepada pengemudi ojek online (ojol), pengamen-pengamen jalanan, dan para pengemudi taksi di Kota Depok, Jumat (3/4/2020). Hal ini dilakukan untuk membantu warga disaat situasi bencana pandemi virus Corona (Covid-19).

Pemilik Caffe The Rinbulls yang beralamat di Pasar Segar, Rina Bule mengatakan, pihaknya ingin berbuat dan peduli sesama dalam situasi bencana virus Corona. “Kami bagikan ini yang kita bisa berikan kepada pengemudi ojek online karena mereka tiap hari selalu berinteraksi kepada penumpangnya. Semoga apa yang kita bagikan dapat sedikit meringankan beban warga disituasi bencana virus Corona,” jelasnya.

Pihaknya, lanjut Rina, memang rutin membantu kalangan masyarakat pra sejahtera melalui program Jumat Berkah. “Jadi ini sudah rutin kita lakukan setiap Jumat. Kita selalu membagikan nasi kotak dengan mendatangi mereka di lampu merah dan pangkalan ojek,” ungkap penyanyi rock wanita ini.

Bantuan dibagikan di tiga titik di antaranya sepanjang Jalan Kartini hingga Jalan Margonda Raya, Depok. Dua lampu merah yang arah Juanda dan di daerah lampu merah Kelapa Dua. “Kita berbagi rejeki kepada mereka agar mereka merasakan senang dan usaha kita tetep lancar,” pungkas Rina. (Papi Ipul/Rus)

 99 total views

LEAVE A REPLY