Pandemi Covid-19, PKK Depok Serahkan Bantuan Alkes, Makanan dan Susu

0
301

www.depoktren.com–Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Depok, menyerahkan bantuan alat kesehatan (alkes), makanan dan susu untuk mendukung penanganan Coronavirus (Covid-19) ke Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok.

“Bantuan alkes yang diberikan sebanyak 700 set Alat Pelindung Diri (APD), 100 masker kesehatan dan 5.000 masker kain,” ujar Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida di Balai Kota Depok, Senin (6/4/2020).

Dia menambahkan, selain itu, untuk menambah semangat dan kebugaran tenaga kesehatan, diberikan juga sejumlah makanan ringan dan susu. “Melihat kondisi di lapangan, kami juga membuat gerakan satu juta masker untuk dibagikan ke masyarakat dan tenaga kesehatan di Kota Depok,” tutur Elly.

Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19, Sri Utomo mengimbau kepada masyarakat dalam situasi seperti ini untuk tetap menggunakan masker. Menurutnya, jika tidak memiliki masker bisa menggunakan kain sebagai alternatif.

“Karena saat ini kita tidak tahu siapa yang sakit dan yang tidak. Mari jaga kesehatan bersama dengan rajin cuci tangan dan menjaga jarak fisik,” imbaunya. (Siska Thresia)

 301 total views

LEAVE A REPLY