Keluarga Besar Lions Club Gelar Baksos Peduli Covid-19

0
66

www.depoktren.com–Lions Club adalah salah satu organisasi yang tujuannya membantu serta pengabdian atau pelayanan masyarakat, yang di bentuk pada tahun 1917 di Amerika Serikat. Untuk itu, keluarga besar Lions club peduli Covid-19 melaksanakan bakti sosial (Baksos ), dengan berbagi masker dan vitamin C.

“Jadi, kegiatan yang dilakukan Lions ini didasari oleh keiklasan untuk membantu sesama terutama dalam situasi wabah Covid-19 yang terjadi di seluruh dunia. Lions Club juga telah mendukung garda depan team medis di beberapa rumah sakit dengan memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD), serta tempat mencuci tangan,” ujar Gubenur Distrik Lions Club 307 A 1, Anwar Budiman, Rabu (15/4/2020).

Ditempat yang sama Carolina Kusuma, Sebagai Ketua Umum Pelaksana kegiatan peduli Covid-19 membenarkan, bahwa kegiatan ini juga dilaksanakan bersama dengan beberapa clubs-club yang peduli akan Covid-19. Untuk itu, kami membagikan 5.000 masker dan vitamin C kepada masyarakat garda bawah seperti, supir. gojek, pedagang asongan, satpam, petugas kebersnhan serta petugas tol.

“Jadi, kenapa kami bagikan kepada masyarakat garda bawah. Karena mereka yang selalu berinteraksi sosial di dalam kesehariannya. Sehingga mereka perlu di support, dalam hal ini kami memberikan support dalam bentuk masker dan vitacimin serta nasi bungkus,” jelasnya.

Sementara itu, Pimpinan Kordinator Wilayah Kota Depok, Zulfikar menambahkan, bahwa pihaknya juga membagikan masker dan vitamin C yakni, di Jalan Kartini, Grand Depok City. Margonda, Depok 1 Beji Depok ll Kemakmuran, Simpangan Depok dan jika memungkinkan kita juga akan membagikan ke arah Sawangan.

“Bahkan kami juga dengan Rina Bule juga merupakan keluarga besar Lions Club bersama Kedai Rinbull’s nya memang sudah rutin melakukan Jum’at Barokah dengan berbagikan nasi bungkus sebelum wabah Covid-19 ini terjadi. Jadi, kami keluarga besar Lions Club berharap kegiatan peduIi Covid-19 Ini dapat bermanfaat untuk masyarakat serta mendukung program pemenntah,” tutur Zulfikar.

Lokasi dan periciannya yang diberikan oleh Lions Club Peduli COVID-19 diantaranya; 800 pax : lokasi Kelapa Gading dan sekitamya 950 pax : lokasi Cengkareng dan sekitamya 500 pax : lokasi Depok dan sekitarnya. 500 pax : lokasi Pun dan sekitarnya. 500 pax : lokasi Tanjung Duren dan Tangerang 500 pax : Lokasi Bintaro dan sekitamya.
500 pax : lokasi Bogor dan sekitamya.
300 pax : lokasi Muara Baru dan sekitarnya 250 pax : lokasi Cibubur dan sekitamya. 200 pax : lokasi Pluit dan sekitarnya. (Siska Thresia)

 66 total views

LEAVE A REPLY