Dua Mayat Ditemukan di Dua Tempat di Kota Depok

0
53

www.depoktren.com–Ditemukan dua mayat di Kota Depok yakni di Situ Pengarengan, Kelurahan Cisalak, Kecamatan Sukmajaya dan di rumah kontrakkan di Kelurahan Krukut, Kecamatan Limo.

Mayat di Situ Pengarengan ditemukan tanpa identitas berjenis kelamin wanita. “Mayat ditemukan tanpa ada identitasnya. Penemuan mayat ini dilaporkan seorang warga pada Rabu (15/4) pukul 22.30 WIB,” ujar Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi di Mapolrestro Depok, Sabtu (18/4/2020).

Dia menambahkan, saat ini petugas kepolisian sedang memeriksa sejumlah saksi dan mendalami barang bukti. “Sampai sekarang, belum dapat dipastikan penyebab meninggalnya wanita tanpa identitas tersebut,” tutur Made.

Sedangkan mayat yang ditemukan di rumah kontrakan di Kelurahan Krukut, Kecamatan Limo berjenis kelamin laki-laki bernama BI (44).

“Diperkirakan jasad korban sudah dua hari karena warga terakhir melihat dua hari sebelumnya. Kondisi jasad sudah membusuk,” terang Kapolsek Limo Kompol, Bintang Silaen.

Menurut Bintang, pada waktu ditemukan pertama kali posisi jasad korban tertelungkup di ruang depan dengan mengeluarkan cairan dari dalam mulut korban.

“Penyebab kematian korban kita menduga kuat korban memiliki riwayat sakit stroke menahun, semenjak berpisah dengan istri korban tinggal seorang diri di rumah kontrakan tersebut tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” pungkasnya. (Wahyu Gondrong)

 53 total views

LEAVE A REPLY