Peringati Ulang Tahun, Pemkot Depok Rancang 13 Kegiatan

0
51

www.depoktren.com–Pemerintah Kota (Pemkot) Depok akan menyelenggarakan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Kota Depok. Pihak Pemkot merancang sebanyak 13 kegiatan, guna meramaikan hari jadi Kota Depok ini.

“Sebanyak 13 kegiatan tersebut tidak ada pengumpulan massa,” kata Ketua Panitia HUT ke-21 Kota Depok, Zamrowi, di Balai Kota Depok, Sabtu (18/4/2020).

Menurut Zamrowi, perayaan HUT Kota Depok dilaksanakan pada 27 April 2020. Pihak Pemkot Depok mengisi kegiatan seperti pembagian masker dan kampanye penggunaan masker kain, gerakan penyemprotan disinfektan secara massal, dan penyerahan bantuan logistik untuk masyarakat.

Adapun selama April 2020 ini, pihaknya mengimbau kepada masing-masing Perangkat Daerah (PD) untuk memasang umbul-umbul dan spanduk ucapan HUT Kota Depok di kantor pemerintahan. Termasuk, imbuhnya, publikasi video kegiatan Kampung Siaga Covid-19.

“Karena kita masih dalam masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), jadi kami konsepkan kegiatan yang tidak ada kerumunannya,” pungkas Zamrowi. (Siska Thresia)

 51 total views

LEAVE A REPLY