Satpol PP Depok Bubarkan Puluhan Pemancing yang Lagi Asyik Mancing

0
112

www.depoktren.com–Aparat Satpol PP Kota Depok membubarkan 30 pemancing yang lagi asyik memancing di empang pemancingan Galatama Lele di Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilodong, Kota Depok, Minggu (19/4/2020).

Pembubaran para pemancing tersebut karena dianggap melanggar penanggulangan pandemi virus Corona (Covid-19) saat penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Depok. “Tidak ada perlawanan yang dilakukan para pemancing saat dibubarkan,” ujar Kepala Satpol PP Kota Depok, N Lienda Ratnanurdianny di Kantor Satpol PP Kota Depok, Minggu (19/4/2020).

Dia mengutarakan, pihaknya, sebelumnya mendapatkan laporan adanya kegiatan pemancingan dan banyak orang berkumpul di usaha pemancingan tersebut.

“Saat patroli memang kami melihat banyak kerumunan orang di pemancingan tersebut. Kami langsung bertindak tegas dan meminta para pemancing membubarkan diri. Kami juga meminta pengelola pemancingan untuk menutup dan tidak membuka kembali Pemancingan Galatama Lele selama PSBB,” tutur Lienda.

Menurut Lienda, pihaknya akan terus berusaha melakukan patroli dan sosialisasi kepada masyarakat terkait pelaksanaan PSBB. “Namun, masih ditemukan sejumlah masyarakat tidak mengindahkan PSBB dalam pencegahan Covid-19 di Kota Depok,” ungkap Lienda. (Pap Ipul)

 112 total views

LEAVE A REPLY