Positif Covid-19, Seorang Warga Kelurahan Beji Dilaporkan Meninggal Dunia

0
260

www.depoktren.com–Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok, mengupdate data penyebaran virus Corona (Covid-19), pada Jumat (24/4/2020)

Dalam update tersebut dijelaskan ada penambahan 1 kasus meninggal dunia terkonfirmasi positif, sebelumnya 17 orang, kini menjadi 18 orang meninggal dunia.

Berdasarkan data pada Pusat Informasi Covid-19 Kota Depok pukul 22.00 WIB, satu orang tambahan yang meninggal dunia tersebut merupakan warga Kelurahan Beji, Kecamatan Beji.

Dalam data itu juga menjelaskan saat ini di Kelurahan Beji, untuk jumlah pasien yang terkonfirmasi positif sebanyak 2 orang, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 29 orang dan Orang Dalam Pantauan (ODP) sebanyak 68 orang serta Orang Tanpa Gejala (OTG) ada 14 orang. Sedangkan yang sembuh belum ada.

Saat ini, Kelurahan Beji yang tadi masuk zona merah urutan ke 5 di kecamatan Beji yang memiliki 6 kelurahan, saat ini langsung di urutan kedua setelah Kelurahan Tanah Baru dengan 11 pasien positif. Kelurahan Beji dengan 2 positif dan 1 meninggal dunia. (Papi Ipul)

 260 total views

LEAVE A REPLY